Cari Blog Ini

Senin, 07 Maret 2011

Lawan Madrid, Lyon Terancam Tanpa Cris


sports.okezone.com
LYON – Olympique Lyon mengalami masalah besar pada lini belakangnya jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Bek sekaligus kapten Cris, mengalami cedera paha.

Pemain dengan nama lengkap Cristiano Gomez tersebut harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas cedera paha yang dialaminya, usai berlaga melawan Lille, akhir pekan lalu.

Cris tidak tampil penuh selama 90 menit di pertandingan yang berakhir 1-1 tersebut. Namun, sampai hasil pemeriksaan belum keluar, tidak diketahi berapa lama Cris harus absen.

Bek tengah ini diyakini mengalami sobek otot paha dan kejang di paha. Pemeriksaan awal, Cris minimal akan absen minimal selama dua pekan. Kehadirannya di Santiago Bernabeu untuk menantang Madrid pun masih dipertanyakan.

Di musim ini sudah empat kali Cris mengalami cedera. Tapi, pemain 33 tahun tersebut masih bisa sembuh cepat dan tetap menjadi pilihan utama pelatih Claude Puel. "Ini adalah malam yang buruk buat kami dan Cris. Dia mengalami sebuah sobekan kecil di bagian paha," ujar Puel seperti dilansir Goal, Selasa (1/3/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar