Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Ibra: Kami Salah Jika Milan Gagal


sports.okezone.com
MILAN – Zlatan Ibrahimovic mengaku tak kecewa lantaran harus absen di pertandingan krusial melawan Inter Milan, Minggu (3/4/2011) dini hari WIB.

Ibra dipastikan tak ikut dalam pertandingan tensi tinggi bertajuk Derby della Madonnina, setelah mendapatkan sanksi larangan tampil di tiga laga. Padahal, laga tersebut amat penting bagi kedua kubu.

Banyak yang meyakini pemenang antara Milan dan Inter, berpotensi menjadi juara di Serie A. “Tidak, saya merasa sangat baik. Penampilan saya juga baik dan semuanya baik,” tandas Ibra.

“Saya pikir persaingan gelar juara akan sengit hingga akhir musim. Masih ada delapan laga tersisa. Melihat Inter memenangi laga terakhir dan kami kalah, maka itu sangat berat,” imbuh mantan striker Ajax Amsterdam, Juventus, dan Inter.

“Jika kami gagal Scudetto, maka itu kesalahan kami karena kami tim terbaik di Italia. Derby sangat penting karena lebih dari pertandingan biasa. Saya memainkan banyak partai deby dan akan menyenangkan jika menang,” tutupnya, seperti dikutip Football-Italia, Senin (28/3/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar