Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

Rossi, Ikon Baru Produk Oakley


sports.okezone.com
FOOTHILL RANCH - Salah satu perlengkapan olahraga Oakley, mengumumkan Valentino Rossi sebagai ikon baru mereka.

Oakley sebagai salah satu perlengkapan olahraga ternama di Amerika Serikat, tentu memiliki alasan memilih Rossi sebagai ikon merek mereka. Kesuksesan di pentas MotoGP, ternyata menjadi salah satu alasan Oakley menunjuk pembalap Ducati itu.

"Rossi adalah seorang pembalap yang haus akan andrenalin, sehingga dia cocok menjadi duta buat Oakley,' demikian komentar Scott Bowers, yang menjabat sebagai Senior Vice President Global Marketing dan Perkembangan Merek di Oakley

"Rossi selalu mencoba menampilkan performa terbaik, dan dia juga suka dengan kenyataan bahwa kami juga melakukan hal yang sama. Dalam semua olahraga yang menuntut visi terbaik, atlet kelas dunia bergantung kepada perlengkapan olahraga Oakley, untuk penampilan dan perlindungan," lanjut Bowers.

"Rossi menyukai dan mengharagi fakta itu. Selain terkenal dengan keberhasilannya di ajang MotoGP, dia juga terkenal seseorang yang ramah, dan Oakley sangat cocok dengan kepribadiannya yang unik. Kami sangat bangga Rossi bersedia bergabung sebagai duta ambasador kami," tambahnya.

Lantas, kenapa Rossi mau menjadi ambasador Oakley? "Saya memilih bekerja dengan Oakley karena mereka memiliki ambisi yang sama dengan saya. Fokus Oakley ke teknologi dan inovasi membuat kualitas produk Oakley diterima oleh masyarakat," tandas pembalap asal Italia itu dilansir situs Businesswire, Selasa (28/3/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar