Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Dihadang Roma, Aquilani Terkenang Montella


sports.okezone.com
KIEV – Di tengah persiapan menghadapi AS Roma pada akhir pekan nanti, gelandang Juventus, Alberto Aquilani terkenang pada mantan rekannya yang kini melatih ‘Serigala Ibukota,’ Vicenzo Montella.

Aquilani yang pernah mengenakan seragam Giallorossi tidak sabar ingin bertemu dengan mantan seniornya tersebut. Dia juga mengatakan kalau pria yang sempat mendapat julukan ‘Little Aeroplane’ memiliki bakat kepelatihan dan sudah nampak sejak dulu.

“Saya akan takjub ketika melihatnya di bangku cadangan. Montella selalu bersebelahan dengan saya ketika di ruang ganti dan sejak itu saya yakin dia akan jadi pelatih hebat,” ujar Aquilani.

Pemain yang dipinjam Juventus dari Liverpool sejak awal musim mengakui kalau pertandingan di Olimpico Roma nanti akan sangat sulit. Dia juga berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol.

“Jika mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi. Pertandingan nanti akan terasa sulit bagi saya secara personal,” cetusnya seperti dikutip Goal, Senin (28/3/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar