Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

Mancini Beri Sinyal ke Juventus?


sports.okezone.com
MANCHESTER – Meski kini masih bahagia di Manchester City, bukan tidak mungkin Roberto Mancini pindah ke lain klub. Setidaknya, hal ini diisyaratkan agennya Giorgios De Giorgis.

Isu kembalinya Mancini ke Italia makin kencang. Bahkan belakangan media Italia melansir mantan arsitek Inter Milan ini tengah diincar Juventus untuk menggantikan posisi Luigi Del Neri musim depan.

Tapi sang agen menegaskan saat ini kliennya masih akan bertahan di Eastlands. “Kabar itu bukan apa-apa karena Mancini bahagia di City. Dia selalu memimpikan melatih di Inggris,” tandas Giorgis.

Meski mengaku kliennya masih betah di Inggris, tak menutup kemungkinan Mancini berubah pikiran. Tawaran Juventus bisa jadi awal Mancini kembali berkarier di Italia.

“Tidak mungkin? Saya tak mau mengatakan ini karena Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola, tapi untuk saat ini jelas mustahil,” kata Giorgis, seperti dilansir Goal, Kamis (31/3/2011).

“Musim ini dia fokus bersama City dan ingin membawa tim ke Liga Champions karena memenangi Premier League sulit,” lanjutnya.

“Dia ambisius dan senang bekerja dengan pemain muda, seperti yang terjadi di Juventus,” pungkasnya, seraya memberi isyarat kemungkinan hengkan ke Bianconeri.

Mancini mengambil alih nahkoda Citizens dari Mark Hughes pada Desember 2009 lalu, tapi saat ini dia mulai ditekan untuk bisa finis di posisi empat besar demi meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar