Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

Napoli Ambil Keuntungan dari Derby Milan


Sports.okezone.com
NAPLES - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berharap derby Della Madonnina dapat menjadi tontonan yang menarik. Pertemuan Inter dengan Milan tersebut diharap menyajikan laga berkualitas tinggi.

Baik Milan dan Inter terpisahkan dengan dua poin di puncak klasemen. Napoli sendiri menguntit mereka di posisi ketiga dan berselisih satu poin dengan Nerrazzurri di posisi kedua. Bila Inter kalah, maka Napoli bisa mengambil keuntungan dan berkesempatan menyalip ke posisi dua.

“Semua orang bebas mendukung siapapun. Yang saya inginkan adalah pertandingan yang bagus,” ungkap sang presiden seperti disitat dari Goal, Kamis (31/3/2011).

Pria yang juga berprofesi sebagai produser film ini mengharapkan juga agar pertemuan Juventus dengan AS Roma menjadi laga menarik. Dirinya ingin menonton laga tersebut dan menikmatinya.

“Pertandingan Serie A, pada akhir pekan ini banyak yang bertajuk laga besar. Semua orang bisa menikmatinya, semoga menjadi pertunjukan besar yang indah dilihat,,” tambahnya.

Pekan ini Serie A memang menyediakan partai bigmatch yang menentukan. Inter dan Milan bersaing Scudetto, serta Juventus dan AS Roma yang berhasrat masuk zona Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar