Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

Moratti Mengenang Kemenangan Derby Perdana


sports.okezone.com
MILAN - Inter Milan akan menghadapi tim sekota AC Milan. Massimo Moratti mencoba mengenang kemenangan perdana Derby della Madonnina sebagai Presiden Nerrazzurri.

Ya, Javier Zanetti dkk akan menghadapi saudara tua Rossoneri dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (3/4/2011) dini hari WIB. Laga ini, digadang-gadang akan menjadi penentu gelar juara kompetisi Serie A, musim ini.

Kapankah pertama kali Moratti memenangi pertandingan Derby della Madonnina sebagai presiden Inter? "Pertandingan yang kami menangi dengan skor 3-1 pada April, 1995 silam. anda tidak akan pernah melupakan hal tersebut," ujar Moratti.

"Kemenangan dalam pertandingan derby selalu menyenangkan, namun saya juga ingin mengingat pada tahun lalu, saat menang dengan skor 4-0, ketika itu Inter menang dengan skor 4-0," lanjut supremo Nerazzurri itu.

Pertandingan Milan vs Inter di Stadion San Siro, memang akan sangat penting. Jika menang, skuad besutan Leonardo Araujo bisa menyalip Rossoneri sebagai pemuncak klasemen, yang mana hanya dua poin membedakan kedua tim.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting, yang mana kami ingin melakukannya dengan baik. Namun, musim masih panjang, dan tidak akan berakhir setelah pertandingan derby," tandasnya dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport, Selasa (29/3/2011).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar