Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

kualifikasi EURO 2012


Stadion Lithuania Bikin Ngeri Spanyol
sports.okezone.com
MADRID – Menjelang laga kualifikasi Spanyol vs Lithuania Selasa nanti, persoalan lapangan mendapat sorotan. Kualitas permukaan lapangan di Stadion Kaunas milik Lithuania dinilai buruk.

Melihat kondisi lapangan itu, Bek Spanyol Alvaro Arbeloa khawatir pemain bisa mengalami cedera serius. Sebab itu dia berharap sebelum kick-off tuan rumah memperbaiki lapangan terlebih dulu.

“Kami berharap lapangan diperbaiki dalam beberapa hari kedepan, sehingga kami bisa bermain,” ungkap Arbeloa kepada wartawan seperti dikutip Goal, Senin (28/3/2011).

”Tentu saja Anda tidak bisa menilai tanpa melihatnya secara tepat, tapi yang mengkhawatirkan kami itu bisa membuat cedera dan itu membahayakan,” tambah bek Real Madrid ini.

AS melaporkan, Spanyol bisa meminta UEFA untuk melakukan inspeksi ke lapangan sebelum pertandingan, sementara Marca melansir wasit akan membuat keputusan apakah lapangan itu bisa dipakai atau tidak.

Andres Inesta malah lebih tajam mengkritik lapangan di Kaunas.”Kita akan lihat kondisi sebenarnya saat berada di sana. Tapi dari gambar yang kami lihat, lapangan itu mengingatkan saya dengan lapangan tanah tempat saya bermain saat masih kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar