Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

Perhatian Fergie Buat Hernandez


sports.okezone.com
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson menjelaskan gemilangnya performa striker muda Javier Hernandez. Datang tanpa dikenal orang, aksi ciamik Chicharito pada musim pertamanya di Manchester United membuat orang terpana.

Ferguson tidak memberikan waktu lebih pada Hernandez seperti kebiasaannya pada pemain lain yang mengikuti ajang Piala Dunia 2010. Chicharito juga berpartisipasi di Afrika Selatan membela bendera Meksiko. Fergie malah langsung membawa Chicharito tur musim panas di AS.

“Javier mempunyai musim fantastis, kita terus memperhatikannya karena dia bermain di Piala Dunia 2010, dan ini menjadi musim pertamanya dengan kami,” ungkap Ferguson seperti disitat dari tribalfootball, selasa (29/3/2011).

Sir Alex mengakui dirinya bersama tim kepelatihan berusaha membuat pemain internasional Meksiko tersebut tetap bugar. Ini dilakukan demi menjaga penanpilannya dalam tiap laga penting.

Ferguson kini sedang berada di Amerika untuk mempersiapkan tur pra musim 2011 Manchester United. The Red Devils dikabarkan akan menghadapi Barcelona di Washington, serta para pemain All Star Major League Soccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar