Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

Belum Sembuh, Gerrard Tidak Dimainkan


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Pelatih Kenny Dalglish tidak mau berjudi dengan kondisi Steven Gerrard. Dalgish memutuskan tidak akan menurunkan Gerrard, ketika Liverpool melawan West Bromwich Albion.

Seperti diketahui, Gerrard terpaksa tidak bisa membela TImnas Inggris dalam laga internasional dengan alasan cedera pangkal paha. Kapten Liverpool juga tidak bermain saat The Reds menumbangkan Sunderland 2-0.

Kendati Gerrard sembuh lebih cepat dari jadwal awal, namun Dalglish tidak akan mengambil risiko dengan memainkannya saat menyambangi markas West Brom, yang saat ini ditangani oleh mantan pelatih Roy Hodgson.

"Gerrard memang sembuh cukup cepat setelah menjalani operasi. Jadi, kami akan melihat bagaimana kondisi terakhirnya sebelum membuat keputusan, apakah Gerrard akan bermain atau tidak," jelas Dalglish.

"Gerrard memang sudah banyak mengikuti latihan, pekan ini. Memang tidak sebanyak latihan pemain lain, tapi sudah cukup lah," lanjut pelatih yang dijuluki King Kenny tersebut, seperti dikutip Goal, Jumat (1/4/2011).

Dengan cedera yang dialami Gerrard, kemungkinan King Kenny kembali mempercayakan posisi gelandang kepada pemain muda Jay Spearing, yang tampil cukup ciamik kala The Reds membungkam Sunderland, dua pekan silam.

"Namun dua pekan yang lalu di markas Sunderland, pemain muda Jay Spearing bermain cukup baik menggantikan peran Gerrard. Jadi, kami tidak perlu terburu-buru memainkan Gerrard," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar