Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Maret 2011

Kongres PSSI Banyak 'Vitamin'


sports.okezone.com
PEKANBARU - Sinyal ketidakberesan dalam pelaksanaan Kongres PSSI di Riau mulai tercium. Salah seorang peserta mengungkapkan kongres di Hotel The Premiere, Pekanbaru, Sabtu (26/3/2011), diwarnai penyuapan.

Berawal dari kekecewaan tidak mendapat ID Card kongres, Sekretaris Umum Pengcab Bolaang Mangondo, Sulawesi Utara, Edi Pontoh berani mengklaim kongres yang diagendakan memilih anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dicemari dengan sogokan pada beberapa peserta.

“(Kongres) Banyak vitamin!” cetus Edi Pontoh, saat keluar dari lift menuju The Premiere Ballroom, lantai 2. Dia kecewa lantaran tidak mendapat ID Card, padahal sudah diarahkan ke lantai 5 yang ditunjuk sebagai tempat pengambilan ID Card peserta dari Divisi I, II dan III.

Saat ditanya apakah dirinya juga ditawarkan ‘vitamin’ tersebut, Edi tidak menjawab secara gamblang. “Kalau ditawarkan, kami juga tidak akan mau! Kita sebut saja itu kamar eksekutor," selorohnya, tanpa menyebut nomor kamar yang diduga menjadi tempat membagi-bagikan 'vitamin' tersebut.

Tanpa ID Card, Edi dan puluhan peserta lainnya bersikeras memasuki ruangan kongres. Mereka harus mendobrak pintu yang terkunci, namun setelah berhasil masuk mereka justru tak menemui satupun panitia dari PSSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar