Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

Capello: Mourinho Harus Belajar Menghormati


sports.okezone.com
LONDON - Fabio Capello rupanya cukup terganggu dengan pernyataan Jose Mourinho yang mengaku nyaris membesut timnas Inggris. Arsitek The Three Lions ini pun memberikan sedikit sentilan kepada allenatore Real Madrid tersebut.

Beberapa waktu lalu, Mourinho memang sempat mengumbar kepada media dirinya sempat nyaris menerima tawaran FA untuk melatih timnas Inggris sesaat setelah meninggalkan Chelsea. Rupanya, komentar Mourinho saat itu membuat Capello kesal karena merasa dianggap hanya menjadi cadangan kedua oleh Mou.

Meski tidak secara gamblang mengumbar kekecewannya, namun mantan pelatih AC Milan, Juventus dan Real Madrid memberikan sedikit sentilan yang intinya menegaskan bahwa Mourinho harus belajar lebih menghormati seseorang.

“Pertanyaan ini bukan untuk saya, tapi merupakan pertanyaan untuk ketua (FA) yang memilih saya,” ujar Capello saat ditanya perasaannya soal komentar Mourinho. “Saya sama sekali tidak ada masalah dengan ini,” sambungnya sebagaimana dikutip Football-Italia, Selasa (29/3/2011).

“Setiap sebuah klub memutuskan mencari pelatih untuk sebuat klub atau timnas, mereka pastinya akana berbicara dengan banyak pelatih. Itu adalah hal yang normal. Nah, hal ini juga tidak ada bedanya,” imbuh menyiratkan bahwa Mourinho tidak harus angkuh karena hanya mendapat tawaran dari FA.

“Kalau saya pribadi, saya tidak suka berbicara soal hubungan saya dengan klub atau pun tim lain. Ini saya lakukan demi menghormati pelatih lain. Cukup, saya tidak suka membicarakan soal ini,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar