Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Inggris vs Ghana


 Carroll Siap Jadi Starter
sports.okezone.com
LONDON - Perubahan di tubuh Timnas Inggris tak hanya pergeseran ban kapten sementara. Pelatih Fabio Capello juga memberi kesempatan pada sejumlah pemain untuk merasakan tempat dalam daftar Starting XI, termasuk Andy Carroll.

Saat laga kualifikasi Euro 2012 akhir pekan kemarin, dimana Inggris membungkam Wales 2-0, Carroll duduk manis di bangku cadangan. Pada laga bertajuk persahabatan melawan Ghana, Selasa (29/3/2011) waktu setempat, giliran striker anyar Liverpool diberi kesempatan tampil sebagai starter.

Seperti dilansir Tribalfootball, tak hanya Carroll yang akan tampil sejak awal di Stadion Wembley, duo Everton Phil Jagielka dan Leighton Baines juga masuk dalam line-up. Bintang West Ham United Scott Parker juga dijadwalkan sebagai starter, namun masih menunggu perkembangan cederanya.

“Jika Parker fit, maka dia akan dimainkan. Dia punya sedikit masalah, tapi saya harap dia akan pulih,” ungkap Capello, yang menggantikan Parker dengan Jagielka saat laga melawan Wales.

Ya, laga persahabatan kontra Ghana akan menjadi penampilan kedua Carroll di timnas senior bersama Jagielka, yang menatap laga ke-9, sedangkan Baines menyongsong laga keempat dan keenam bagi Parker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar