Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Jelang Inggris vs Ghana


Lennon Tinggalkan The Three Lions

sports.okezone.com
LONDON - Aaron Lennon dipastikan tidak membela Timnas Inggris, saat menjamu Timnas Ghana dalam laga persahabatan. Winger milik Tottenham Hotspur meninggalkan skuad arahan Fabio Capello lantaran dihampiri cedera.

Lennon mengalami cedera hamstring dan kembali ke klub untuk menjalani perawatan dan pemulihan lebih lanjut. “Aaron Lennon kembali ke Tottenham Hotspur,” bunyi rilis yang dikeluarkan Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris, melalui situs resminya.

Kendati Lennon absen, menurut keterangan FA, Capello tidak akan memanggil pemain baru untuk menggantikan winger kelahiran Leeds, 23 tahun silam. Kemungkinan besar, pelatih asal Italia akan memberi kesempatan pada winger Wolverhampton Wanderers Mattew Jarvis memulai debutnya.

“Winger Spurs sudah meninggalkan skuad Inggris, jelang laga persahabatan dengan Ghana. Saat ini, tidak akan ada penggantian pemain,” tegas pernyataan FA, seperti dilansir Goal, Selasa (29/3/2011).

Setelah membungkam Wales 2-0 pada laga kualifikasi Grup G di Millennium Stadium, akhir pekan kemarin, The Three Lions akan menjajal Ghana dalam laga ujicoba yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Selasa malam waktu setempat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar