Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

Prandelli: Menangi Derby, Scudetto Makin Dekat


sports.okezone.com
MILAN - Duel nan ketat Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung, pekan ini. Menurut Cesare Prandelli, jika salah satu menang, maka peluang untuk meraih scudetto sangat terbuka lebar.

Saat ini Milan memang masih memuncaki klasemen Serie A, dengan mengoleksi 62 poin dari 30 pertandingan. Tapi, Rossoneri hanya unggul dua poin saja dari pesaing terdekat yang juga sang juara bertahan.

Prandelli sadar betapa penting pertandingan ini. "Siapa pun yang memenangi pertandingan derby Milan ini, akan semakin dekat meraih gelar juara," demikian komentar Prandelli dilansir Football-Italia, Jumat (1/4/2011).

Pada pertemuan pertama November silam, pasukan Massimiliano Allegri memang berhasil memenangi derby. Gol tunggal penyerang andalan Zlatan Ibrahimovic, menjadi penentu kemenangan Rossoneri.

Lantas, bagaimana peluang kedua tim pada pertandingan ini? "Kemenangan memang membuka peluang sebuah tim untuk menjadi juara. Saya rasa peluang kedua tim adalah 50-50," tandas pelatih Timnas Italia itu.

Menurut jadwal, pertandingan bertajuk derby della Madonina ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, 3 April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar