Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

Inggris Harus Lupakan Kegagalan


sports.okezone.com
LONDON - Lupakan masa lalu, tataplah masa depan. Itulah yang diinginkan kapten Timnas Inggris John Terry untuk para suporter The Three Lions. Pasalnya, selama ini fans Inggris selalu mengungkit kegagalan di Piala Dunia 2010.

Menurut Terry, para fans harus lebih optimis karena rangkaian hasil baik mampu diraih timnya. Pasukan asuhan Fabio Capello ini sukses menggulung Bulgaria 4-0, menghempaskan Swiss 2-0, dan terakhir menggasak Wales 2-0, pada Kualifikasi Euro 2012.

“Sekarang kita harus menatap masa depan, bukan masa lalu. Kita harus bisa berpikir positif,” ungkap kapten Chelsea tersebut seperti disitat dari tribalfootball, Selasa (29/3/2011).

Pemain 30 tahun tersebut percaya timnya sudah setengah jalan menuuju Euro 2012. Dengan hasil signifikan, Terry menganggap posisi yang digenggam Inggris di Grup G sangatlah baik.

“Saya pikir tidak penting bila kita lolos kualifikasi dengan rekor tidak terkalahkan. Yang utama saat ini adalah kita bisa lolos dari babak penyisihan grup,” pungkasnya lagi.

John Terry berharap timnya tidak terbebani dengan rekor tak terkalahkan. Inggris kini berpeluang lolos Euro 2012 setelah berada di puncak Grup G dan mengantongi 10 poin hasil dari tiga kemenangan serta satu kali imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar