Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

Jelang MotoGP Seri 2 Jerez Spanyol

Pedrosa Sambut Bahagia Seri ke Dua
sports.okezone.com
JEREZ - Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku siap menjalani balapan di sirkuit Jerez akhir pekan ini. Pembalap bertubuh mungil itu menjelaskan persoalan cedera yang sempat dirasakanya dalam seri pembuka di Losail, Qatar sudah membaik. Seperti diberitakan sebelumnya, Pedrosa sempat mengalami gangguan pada lengan kirinya.

Selepas lomba di Losail, Pedrosa mengeluh rasa sakit membuat konstrasinya terpecah selama mengikuti balapan. Kendati demikian, persoalan klasik tersebut tidak mengganggu performanya. Faktanya, Pedrosa berhasil merebut podium ke tiga dalam seri pembuka.

Kini, menatap seri kedua di Jerez, Pedrosa mengutarakan motivasinya berlipat ganda karena masalah cederanya berangsur membaik ditambah animo tinggi para pendukungnya yang memadati tribun di Jerez nanti. "Saya sangat termotivasi sekarang. Dalam setiap balapan di musim ini, kami selalu bekerja seratus persen. Tetapi ketika balapan di rumah sendiri (di Spanyol), kami harus bekerja sedikit lebih keras. Mereka (pendukung) selalu menyiapkan acara khusus," bilang Pedrosa seperti dikutip Red Bull, Kamis (31/3/2011)

Pedrosa pun mengaku sudah tidak sabar menggeber gas di Jerez dan melihat hasil yang akan didapatnya di sirkuit yang terletak di selatan Spanyol itu. "Seperti telah saya katakan, saya senang dan begitu semangat. Kami menunggu untuk melihat bagaimana penampilan kami dalam balapan nanti. Sampai kami memulai menjumlah kilometer di trek, kami tidak tahu seberapa fit dan kesiapan kami sebenarnya," jelas Pedrosa.

Dia menambahkan. "Peristiwa di Qatar benar-benar meninggalkan rasa pahit di mulut saya. Jadi sekarang, kami harus berhati-hati. Setelah Jerez, kami memiliki waktu satu bulan untuk bekerja pada apa yang diperlukan untuk merebut kembali (persaingan) sertus persen, tetapi sekarang kami harus fokus pada balapan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar