Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

Cambiasso Kaget Argentina Ditahan AS


sports.okezone.com
NEW JERSEY – Argentina harus menerima hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Amerika Serikat pada laga persahabatan, di New Jersey pagi ini. Gelandang Esteban Cambiasso mengaku terkejut dengan hasil tersebut.

Argentina harus merasakan efek kejut dari semangat tinggi yang ditunjukan AS. Tim asuhan Bob Bradley tersebut bisa mencetak gol balasan, dan menahan skor 1-1 hingga akhir laga.

El Cucho membuka skor 1-0 di babak pertama, dimana Tim Tango bisa menguasai permainan. Tapi, AS mampu memukul balik Argentina dan gol Juan Agudelo pun memaksa hasil akhir menjadi 1-1.

"Hasil ini memang tidak berdampak apa-apa. Kami sudah berusaha maksimal di lapangan dan kami ingin sebuah kemenangan," jelas Cambiasso seperti dilansir Goal, Minggu (27/3/2011).

The Albiceleste mendapat beberapa peluang mencetak gol. Namun lemahnya penyelesaian akhir dan gemilangnya kiper Tim Howard, membuat gol pun urung tercipta. Keberuntungan belum mencetak pada Argentina di laga ini.

"Imbang bukanlah sebuah masalah. Tapi, sebenarnya kami memiliki kesempatan mencetak gol dan membawa pulang kemenangan. Sayang kami sedang tidak beruntun," lanjut pemain 30 tahun ini.

Tim besutan Sergio Batista ini akan melanjutkan pertandingan melawan Costa Rica, Rabu (30/3/2011), mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar