Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Inilah Janji Calon Pemilik Baru Roma

sports.okezone.com
ROMA – Calon pemilik baru AS Roma Thomas Di Benedetto tak sabar merampungkan masalah kepemilikan klub. Rencananya pengambilalihan Giallorossi akan selesai pekan ini.

Pengusaha asal Amerika Serikat tersebut, sudah melakukan negosiasi untuk mengambil alih Roma sejak Desember silam. Di Benedetto pun sudah membuat sejumlah rencanan demi memperbaiki prestasi Roma.

“Mimpi saya sama seperti fans lainnya: membuat Roma menjadi salah satu klub terbaik dunia, membuat tim yang mampu memenang Scudetto tiap tahun dan kompetitif di Liga Champions,” tandas Di Benedetto.

“Tim saya terdiri dari orang-orang yang tahu dunia sepakbola. Kami akan bicara dengan manajemen saat ini yang bekerja dengan snagat baik dan membuat keputusan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Di Benedetto juga berencana melakukan perombakan skuad yang ada saat ini. Giallorossi tampaknya akan sangat sibuk di lantai bursa saat jual beli pemain kembali dibuka akhir musim nanti.

“Saya percaya beberapa pemain akan dilepas dan yang lainnya datang, setidaknya lima atau enam pemain baru,” cetusnya, disitat Football-Italia, Senin (28/3/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar