Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

Jelang MotoGP Seri 2 Jerez Spanyol


Hayden Tidak Berharap Keajaiban
sports.okezone.com
BOLOGNA – Bukan hanya pembalap andalan Ducati Valentino Rossi saja yang antusias menyambut seri kedua MotoGP 2011, di sirkuit Jerez. Rekan satu tim The Doctor, Nicky Hayden pun demikian. The Kentucky Kid –julukannya sempat menorehkan hasil kurang memuaskan di seri pembuka sirkuit Losail, Qatar, dua pekan silam.

Berangkat dari hasil minus tersebut, rider asal Amerika  itu optimistis bisa memperbaiki prestasinya di Jerez nanti, meskipun ia sadar jalannya lomba akan berlangsungh sengit sejak lampu hijau dinyalakan.“Jerez balapan unik dengan trek fantastis. Ini salah satu (balapan) yang menarik dari seluruh musim karena yang pertama di Eropa, dan hampir seperti balapan pembuka musim lagi,” seru Hayden sebagaimana dikutip Fullnoise, Rabu (30/3/2011).

Hayden pun mengakui, Jerez salah satu sirkuit favoritnya. Karenanya, ia mengklaim telah mengenal betul karakteristik sirkuit yang terletak di selatan Spanyol. Memanfaatkan momentum ini, Hayden menggantungkan ekspektasi tinggi bisa meraih hasil positif akhir pekan nanti.

“Saya pasti menikmati balapan di sini (Jerez). Balapan pertama di Qatar tidak seperti harapan kami sejak awal hingga akhir pekan. Jadi, kami hanya perlu mencoba dan belajar dari hal itu sebelum pergi ke Jerez. Semoga saja, kami tampil lebih kuat pada Jumat nanti (dalam sesi latihan bebas),” jelas Hayden yang menyandang status juara dunia MotoGP 2006.

Dia menambahkan. “Semoga kami bisa bangkit dan itulah yang harus saya lakukan. Kami tidak berharap keajaiban di balapan ini atau hal gila lainnya. Kami hanya akan berada di sana untuk mencoba mendapatkan hasil terbaik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar