Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

Hasil Kongres Sudah Sah

sports.okezone.com
PEKANBARU – Kubu PSSI dipastikan tidak akan menyatakan sah hasil kongres Komite Pemilihan dan Komite Banding malam tadi. Namun, penyelenggara kongres berani menyatakan bahwa hasil tersebut sudah sah dan siap dilanjutkan serta dipertanggungjawabkan.

Seperti yang diungkapkan pimpinan sidang Usman Fakaubun wakil dari Sekretaris Umum Pengprov PSSI Papua. Menurut Usman, keputusan kongres malam tadi adalah berdasarkan dari pemilik hak suara sah.

"Kami adalah utusan-utusan daerah dan memiliki hak suara yang sah dalam kongres. Dengan demikian hasil kongres Komite Pemilihan dan Komite Banding malam tadi dianggap sah,” tegas Usman kepada wartawan di Pekanbaru, Minggu (27/3/2011).

"Kami tidak mengatakan jika pengurus PSSI atau mereka yang di Pintu X-XI (SUGBK) sudah bubar. Jabatan mereka baru akan habis 19 April mendatang. Kami tidak mengambil alih kepengurusan dan masih mengakui kepengurusan mereka sampai masa jabatan berakhir,” lanjut Usman.

"Kalau setelah kongres (pemilihan ketum) nanti mereka tidak mau mundur, ya harus dimundurkan. Laporan hasil kongres kami siapkan, baru setelah itu ke Senayan. Kalau pengurus PSSI menerima itu sangat baik, kalau tidak diterima kami juga berterima kasih," tutup Usman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar