Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

Jelang Derby della Madonnina


Trapattoni: Kalah dari Inter, Milan Selesai

sports.okezone.com
MILAN - Pelatih Republik Irlandia Giovanni Trapattoni yakin, gelar scudetto musim ini akan bergantung pada hasil derby antara AC Milan kontra Inter Milan, akhir pekan ini. Pelatih gaek tersebut mempunyai tips khusus untuk Milan, tim yang pernah dibesutnya.

Derby della Madonnina akan dilangsungkan di San Siro, Minggu (3/4/2011) dini hari WIB. Laga ini akan mempertaruhkan kesempatan meraih Scudetto, antara kedua tim sekota ini dengan Inter di peringkat dua berselisih dua poin dari Milan di peringkat pertama.

“Saya menyukai Max Allegri yang membuat banyak kejutan. Dirinya telah merubah mental Milan secara keseluruhan,” tutur Trapattoni seperti disitat dari Football-Italia, Selasa (29/3/2011).

Menurut pelatih yang akrab disapa Mr. Trap, persaingan kedua tim seperti laga Liga Champions. Dirinya juga menilai, Milan harus melupakan kertergantungannya terhadap sosok Zlatan Ibrahimovic, dan lebih mengedepankan kolektivitas tim untuk bisa mengalahkan saudara mudanya itu.

“Jika Milan ingin merebut scudetto mereka harus kalahkan Inter di derby, karena jika tidak maka perjuangan Milan akan selesai, “ pungkas mantan pemain dan pelatih AC Milan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar