Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

Gerrard Tampil Lawan West Bromwich


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Kabar baik menghampiri Liverpool usai jeda laga internasional pekan ini. Kapten Steven Gerrard sudah bisa kembali tampil dan sembuh dari cedera. Gerrard akan kembali berlatih pekan ini.

Pelatih The Reds Roy Hodgson menyambut baik kembalinya sang kapten tersebut. Gerrard sendiri sudah absen membela Timnas Inggris, saat melawan Wales pada Kualifikasi Euro Grup G, akhir pekan lalu.

Gerrard akan disiapkan untuk tampil pada pertandingan lanjutan Premier League melawan West Bromwich Albion, Sabtu (2/4/2011). Gerrard sudah sembuh dari cedera otot.

Awalnya, pemain 30 tahun tersebut dikhawatirkan akan absent hingga pertengahan April, sesudah menjalani operasi minor beberapa waktu lalu. Setelah tim medis menyatakan sembuh, Gerrard sudah diizinkan kembali berlatih.

“Perkembangan dari cedera sudah semakin membaik. Saya sudah bisa berlatih dalam tiga atau empat hari kedepan. Jadi saya berharap bisa tampil melawam West Brom, tergantung pemeriksaan akhir nanti," jelas Gerrard seperti dilansir Goal, Senin (28/3/2011).

"Cedera adalah bagian paling menakutkan buat setiap pesepakbola. Saya frustasi tidak bisa bermain membela Inggris lawan Wales. Tapi, saya berharap bisa tampil melawan Swiss bulan depan,” tutup pemain dengan sebutan lain, Stevie-G ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar