Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

Pernah Tolak Madrid & Chelsea, Gerrard Lega


sports.okezone.com
LONDONSkipper Liverpool Steven Gerrard mengaku lega. Sebab, Gerrard pernah menolak tawaran bergabung dengan klub besar lainnya, macam Chelsea dan Real Madrid.

Tidak ada sedikitpun penyesalan terselip di hati Gerrard atas pilihan itu. Bahkan, secara lantang dia menyatakan kalau keputusan yang diambil sudah sangat tepat.

“Masih terekam jelas ketika saya menolak ajakan dari beberapa klub. Kini saya mencoba mengingat kembali dan merasa hal itu sudah sangat tepat,” cetus Gerrard seperti dikutip Tribalfootball, Senin (28/3/2011).

Gerrard sejak beberapa musim lalu digadang-gadang akan meninggalkan Anfield, karena menganggap The Reds tidak mampu meraih prestasi membanggakan. Chelsea dan Real Madrid disebut-sebut jadi peminat utama.

The Blues berniat menduetkan Gerrard dengan Frank Lampard di lapangan tengah. Sementara Los Blancos. hendak memboyongnya ke Santiago Bernabeu atas permitaan pelatih Jose Mourinho yang sejak lama mengagumi bakat pemain berkebangsaan Inggris.

Salah satu alasan yang dikemukakan Gerrard terkait penolakan terhadap dua klub besar Eropa ialah kecintaan pada publik Liverpool. Dia mengaku akan sangat bangga jika bisa mengangkat trofi dihadapan pendukung sendiri dimana di dalamnya termasuk keluarga dan sahabat-sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar