Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

Jelang Derby della Madonnina


Robinho: Cetak Gol, Saya Goyang Samba
sports.okezone.com
MILAN – Striker Robinho tak akan menyia-nyiakan kesempatannya tampil sebagai starter dalam laga Derby della Madonnina, Minggu (3/4/2011) dini hari WIB.

Robinho memang berpeluang tampil sejak menit awal saat AC Milan berhadapan dengan Inter. Dia akan diduetkan dengan Alexandre Pato yang mulai pulih dari cedera, sementara Zlatan Ibrahimovic masih menjalani hukuman.

Striker yang diboyong dari Manchester City pun berambisi menjebol gawang Inter yang dijaga rekan senegara, Julio Cesar. Bahkan, Robinho sudah menyiapkan selebrasi khusus jika berhasil membukukan gol.

“Jika saya mencetak gol penting, saya akan goyang samba. Ini momen krusial di mana kami tak boleh melakukan kesalahan. Kami hanya harus menang, karena itu satu-satunya cara menaklukkan Scudetto,” tegas Robinho kepada Milan Channel, Kamis (31/3/2011).

Saat ini Il Diavolo masih memimpin klasemen dengan hanya keunggulan dua poin atas Inter yang menguntit di posisi runner up. Jika La Benemata sukses meraih kemenangan, maka posisi Capolista akan diambil alih.

Lebih lanjut Robinho juga memuji allentore Massimiliano Allegri yang membantunya kembali menemukan permainan terbaik setelah sempat terpuruk di City.

“Saya menyukai Allegri, dengan dirinya Anda memainkan sepakbola yang sebenarnya. Kami bermain dari kaki ke kaki san memainkan sepakbola cepat,” tutup Robinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar