Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

Hadapi Villarreal, Barca Simpan Messi?


sports.okezone.com
BARCELONA - Megabintang Barcelona Lionel Messi terancam absen membela timnya kala bersua Villarreal, akhir pekan ini. Messi dikabarkan mengalami cedera otot kaki kala membela negaranya di laga persahabatan.

Messi dikabarkan mengalami cedera saat timnas Argentina ditahan imbang 1-1 melawan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Alhasil, pelatih Tim Tango, Sergio Batista tidak mau mengambil resiko untuk menurunkan Messi kala Albiceleste berhadapan dengan Kosta Rika yang berkesudahan tanpagol, pagi tadi WIB.

Seperti disitat dari Goal, Rabu (30/3/2011), Messi dikabarkan mengeluh sakit pada bagian tungkai kakinya sebelum pertandingan. Hal ini membuat Messi tidak turun dan Argentina gagal memetik kemenangan.

Sementara itu, kubu Blaugrana juga dikabarkan tidak ingin cedera Messi menjadi semakin parah. Maka dari itu, pelatih Pep Guardiola bahkan berencana mencadangkan Messi saat Barca bertandang ke El Madrigal, markas Villarreal pada lanjutan La Liga, Minggu (3/4/2011) dini hari WIB, menyusul dibatalkannya aksi mogok.

Hal ini dilakukan demi agar Messi berada dalam kondisi fit saat El Barca menjamu Shakhtar Donetsk di Camp Nou, pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, tengah pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar