Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

Chelsea Adalah Impian Neymar


sports.okezone.com
LONDON - Neymar membuat pengakuan mengejutkan. Bintang muda klub Santos mengaku mendambakan memperkuat tim Chelsea.

Ya, Neymar mencoba memperlihatkan kemampuannya sebagai salah satu pemain berbakat di dunia, dengan mencetak dua gol kala Timnas Brasil menumbangkan Skotlandia 2-0 di London, dalam laga persahabatan, pekan kemarin.

Penyerang Santos ini memang sudah lama dikejar oleh tim besar di Eropa, salah satunya adalah Chelsea. Beruntung bagi juara bertahan Premier League itu, Neymar mengaku ingin sekali memperkuat tim yang bermarkas di Stamford Bridge, tersebut.

"Chelsea adalah sebuah klub besar," kata Neymar. "Sebuah impian setiap pemain bermain di Chelsea. Jika suatu hari hal tersebut terjadi, maka saya akan sangat senang. Ketika momen itu datang, saya akan membicarakan dan membahasnya dengan keluarga saya."

Chelsea memang sudah lama mengejar tandangan tangan Neymar. Namun, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos JĂșnior tersebut merasa belum siap untuk meninggalkan Brasil. Kini, Neymar mengaku siap hijrah bila tawaran kembali datang dari The Blues.

"Tahun lalu, ketika tawaran dari Chelsea datang, kami berpikir waktunya tidak tepat. Jika hal ini datang lagi tahun ini, maka kami akan duduk bersama dan membahas masalah ini," janji bintang muda 19 tahun dilansir Sky Sports, Selasa (29/3/2011).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar