Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

Buffon Tak Berambisi Pecahkan Rekor Transfer


sports.okezone.com
TURIN - Gianluigi Buffon menyatakan dirinya tidak berniat untuk meraih predikat transfer terbesar pada musim panas nanti. Buffon memang tengah dilirik beberapa klub besar Eropa.

Peluang Buffon untuk pindah terbuka lebar menilik performa Juventus yang tidak stabil musim ini. Beberapa klub elit seperti Manchester United dan AS Roma termasuk yang paling getol mencari tanda tangan Buffon. Tapi, teman baik Alessandro Del Piero ini tidak ingin mendapat uang banyak dari proses kepindahannya nanti.

“Dalam kondisi terburuk jika saya harus pergi, saya tidak berpikir akan menjadi pemain termahal di musim panas ini,” papar sang kiper seperti disitat dari Goal, Jumat (1/4/2011).

Suami dari model Alena Seredova ini tidak ingin berpikir mengenai jumlah uang dalam proses trasnfernya nanti. Buffon juga menyempatkan untuk mengomentari pelatihnya, Luigi Del Neri.

“Del Neri akan mengerahkan segala kemampuannya untuk mengangkat tim ini beranjak naik ke posisi yang lebih baik,” pungkasnya.

Kinerja Del Neri menjadi sorotan karena performa buruk La Vecchia Signora. Raksasa Turin tersebut kini hanya berhasil duduk di peringkat tujuh klasemen Serie A dengan 45 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar