Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

Jelang Final Copa Del Rey 2011


Rosell: Barca Bakal Bantai Madrid Lagi
sports.okezone.com
BARCELONA - Keyakinan tinggi dimiliki Sandro Rosell. Sang presiden optimis Barcelona akan mengulangi kemenangan dengan skor sama, saat bersua Real Madrid di pentas Copa del Rey.

Perlu diketahui, Barca dan Madrid akan saling bertemu pada final Copa del Rey musim ini. Los Blancos lolos setelah menyingkirkan Sevilla 3-0, sedangkan Lionel Messi dkk dengan mudah merontokkan Almeria 8-0 di babak semifinal.

Laga bertajuk El Clasico ini, menjadi yang kedua kali berlangsung pada musim ini. Pada pertemuan pertama di kompetisi La Liga, Barca keluar sebagai pemenang dengan skor sangat telak 5-0, November lalu.

Kendati akan bertemu dengan Madrid, namun Rosell optimis mampu mengulangi kemenangan yang sama atas musuh bebuyutannya itu. "Saya prediksi kemenangan 5-0 atas Madrid," tandasnya dilansir Goal, Jumat (1/4/2011).

Persaingan Barca dan Madrid tidak hanya di kompetisi Copa del Rey. Di La Liga musim 2010/2011, pasukan Pep Guardiola memuncaki klasemen dengan keunggulan lima poin dari Cristiano Ronaldo dkk.

Selain itu, duel El Clasico juga berpeluang terjadi di babak semifinal Liga Champions. Namun, Barca dan Madrid harus menyisihkan lawan masing-masing pada babak perempatfinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar