Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

Carra Cari Tahu Kabar Nani dari Owen


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Jika ada punggawa Liverpool yang kurang menikmati kemenangan 3-1 Liverpool atas Manchester United  dia adalah Jamie Carragher. Ya, Carragher merasa bersalah telah melakukan tekel keras terhadap Nani, sehingga cedera cukup parah.

Aksi Carragher dikecam keras Nani, meski ternyata cedera Nani tidak separah yang diduga sebelumnya, dan Winger Portugal ini bisa segera kembali ke dalam skuad United.
Bagaimana pun Carragher yang hanya diganjar kartu kuning atas pelanggaran keras itu, mengaku lega melihat Nani tidak mengalami cedera serius.

“Itu tekel yang kotor,” ujar Carragher Seperti dikutip Goal, Minggu (27/3/2011).”Saya langsung meminta maaf kepadanya selepas laga.Saya kira dia bisa berlatih lagi setelah satu pekan.”

Saking merasa bersalah, Carragher sampai mencari tahu kabar Nani dari Michael Owen. Carragher merasa beruntung, Owen mengatakan Nani ternyata baik-baik saja.

“Saya bicara dengan Michael Owen beberapa hari berikut untuk mengetahui kondisinya, dan saya senang dia baik,” ungkap Carra.

Selain meminta maaf Carragher juga memuji performa Nani sepanjang musim ini. Menurutnya Nani merupakan pemain terbaik bukan hanya untuk Manchester United tapi di Premier League secara keseluruhan.

“Kami mengalahkan United, itu kemenangan besar. Tapi perasaan itu sedikit meredup ketika saya menyaksikan ulang (rekaman pertandingan),” Carra menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar