Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

Jelang Derby della Madonnina


Pato: Tak Mungkin Lewatkan Derby

sports.okezone.com
MILAN - Bomber AC Milan Alexandre Pato mengaku sangat berharap bisa segera pulih dan tampil membela Rossoneri di laga derby kontra Inter Milan, akhir pekan ini. Menurut Pato, laga derby della Madonnina sangat penting, sehingga tidak mungkin dilewatkannya.

Diketahui, saat ini Pato tengah dalam masa pemulihan cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat Milan dikalahkan Palermo beberapa waktu lalu. Sebelumnya, striker berjuluk ‘Si Bebek’ diiisukan bakal absen karena masih butuh waktu untuk pulih. Namun, Pato menegaskan dirinya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa pulih tepat waktu.

“Saya masih mengalami sedikit masalah di pergelangan kaki kiri. Tapi, rasanya saya bisa pulih tepat waktu. Saya sangat ingin tampil di laga derby,” tutur Pato sebagaimana dikutip Vanity Fair, Rabu (30/12/2011).

Di pertemuan pertama lalu, November lalu, Pato harus absen lantaran dibekap cedera. Meski tanpa Pato, Milan berhasil menekuk saudara mudanya itu dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Zlatan Ibrahimovic. Namun, di laga derby kali ini Ibra dipastikan absen lantaran sanksi larangan tampil. Pato pun mengaku siap menggantikan tugas Ibra sebagai penggedor utama.

“Ini (derby) terlalu penting untuk di lewatkan,” sambung bomber 21 tahun ini.

“Tahun lalu merupakan tahun yang buruk buat saya karena cedera. Tapi kini, terima kasih Tuhan, saya berpeluang besar tampil,” tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar