Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Maret 2011

Pienaar Pulih Cedera Tanpa Operasi


sports.okezone.com
LONDON - Gelandang Tottenham Hotspur Steven Pienaar dikabarkan tidak perlu melakukan operasi untuk cedera paha yang menimpanya.

Cedera ini didapat ketika dirinya bergabung untuk membela tim nasional Afrika Selatan. Bila Pienaar mendapat operasi maka akan memberikan pukulan telak bagi Tottenham dan juga negaranya.

Untungnya cedera yang menimpa pemain 29 tahun tersebut tidak terlalu parah. Mantan pemain Ajax ini dikabarkan sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya .

“Pienaar kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di hari Rabu dan Kamis,” ungkap dokter tim Ephraim Nematswerani seperti disitat dari Tribalfootball, Sabtu (26/3/2011).

Sang dokter juga menambahkan bahwa seluruh tim Bafana-bafana telah bebas dari cedera. Dengan informasi ini, maka Pienaar akan memimpin timnya bertemu Mesir di Johannesburg.

Spurs masih mempunyai empat laga dalam jeda 11 hari setelah laga internasional. Kontribusi Pienaar sangat dibutuhkan terutama kala The Lylywhites berlaga melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar