Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

Penyelenggara Kongres Bukan KPPN!


sports.okezone.com
PEKANBARU – Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional (KPPN) dikabarkan mengambil alih Kongres PSSI tadi malam, hingga terjadi kericuhan. Namun, penyelenggara kongres membantah KPPN turut andil di kongres tersebut.

Kendati dikabarkan ricuh dan tidak dihadiri pejabat teras PSSI seperti Ketua Umum Nurdin Halid. Tapi, kongres tetap berjalan dan sudah menghasilkan anggota Komite Pemilihan dan Komite Banding.

Pihak penyelenggara dengan tegas menyatakan KPPN tidak terlibat dalam pemilihan tersebut dan hasil kongres murni dari 78 pemilik suara sah.

"Kami tegaskan, penyelenggara kongres bukan KPPN. Mereka hanya berada di luar garis dan hanya sebagai penggagas pada skala yang lain,” tegas Sekretaris Umum PSSI Pengprov Papua Usman Fakaubun, di Pekanbaru, Minggu (27/3/2011).

"Penyelenggara kongres memang ditunjuk secara dadakan. Saya sendiri tidak tahu dan tidak ada persiapan. Tapi tanggung jawab moril membuat saya bersedia menjadi pimpinan sidang,” lanjutnya lagi.

Tanpa proses yang rumit, terpilihlah 12 anggota Exco, yang terdiri dari 7 orang Komite Pemilihan dan 5 orang Komite Banding, serta anggota pengganti dan cadangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar