Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

Klose Diradar Tiga Klub Besar Eropa


sports.okezone.com
MUNICH – Miroslav Klose yang jarang mendapat tempat di tim inti Bayern Munich. Juventus, Benfica, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berdarah Polandia tersebut.

Menurut surat kabar Jerman, Bild, Selasa (29/3/2011), Klose yang kontraknya bersama Munich yang berakhir akhir musim nanti menimbulkan kesempatan buat Borussia Dortmund untuk merekrutnya. Menurut rumor yang berkembang, Klose lebih memilih hijrah dari Jerman seandainya perjanjian kerja barunya dengan Muncih tidak lagi diperbaharui.

Maklum saja bila Klose dikaitkan dengan klub besar Eroap di luar Bundesliga. Melihat catatan individualnya, Klose merupakan pencetak gol terbanyak timnas Jerman. Bagaimana tidak, 61 gol telah ia sumbangkan untuk Tim Panser, tujuh gol di belakang topskorer Jerman sepanjang masa, Gerd Muller dengan raihan 68 gol.

Sayangnya, bersama Munich di bawah asuhan Louis Van Gaal, Klose jarang mendapat kesempatan untuk tampil. Berangkat dari persoalan tersebut, bisa dipahami bila Klose menjadi topik pembicaraan terhangat dalam bursa transfer musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar