Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

Lampard Puji Taktik Capello


sports.okezone.com
CARDIFF – Inggris sukses membawa pulang kemenangan 2-0 atas tuan rumah Wales, pada lanjutan Kualifikasi Euro 2012 Grup G, dini hari tadi. Gelandang Frank Lampard, memuji sistem strategi yang dipilih pelatih Fabio Capello.

Dua gol yang bersarang di gawang Wales, dilesakkan oleh Lampard dan Darren Bent di awal babak pertama. Lampard dan barisan gelandang Inggris lainnya, bermain cukup efektif dan sukses mendomionasi jalannya pertandingan.

"Strategi tim adalah hak prerogatif pelatih. Dia berhak menggunakan sistem yang berbeda dalam sebuah pertandingan. Saya pikir keputusan Fabio kali ini sangat baik dan kami mendominasi lini tengah," jelas Lampard seperti dilansir Goal, Minggu (27/3/2011).

"Cara kami menguasai laga dengan menggunakan tiga pemain tengah sejajar. Ini berjalan dengan baik. Kami sangat nyaman dan mendapat momentum untuk langsung memimpin pertandingan,” lanjut pemain 32 tahun ini.

Gelandang Chelsea ini juga memuji dua pemain muda Inggris Scott Parker dan Jack Wilshere. Keduanya bermain baik pada laga yang dimainkan Millennium Stadium tersebut.

"Scotty sudah menunjukan permainan brilian buat West Ham sepanjang musim ini. Dia bermain baik mendukung di tengah. Jack juga bermain sama baiknya seperti saat dia membela Arsenal," tutup Lampard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar