Cari Blog Ini

Kamis, 31 Maret 2011

Jelang Derby della Madonnina

Motivasi Ganda Inter Milan Jelang Derby
sports.okezone.com
MILAN - Gelandang Inter Milan Dejan Stankovic, percaya timnya lebih difavoritkan menang melawan AC Milan. Stankovic yakin seluruh skuadnya telah siap menghadapi laga Derby della Madonnina ini.

Pemain Timnas Serbia ini mengaku timnya harus menerima kenyataan dengan perbedaan dua poin dengan Milan. Namun, ini adalah tantangan bagi Inter untuk dapat memangkas jarak di klasemen.

“Kami harus bekerja sekeras mungkin untuk meraih poin maksimal dan memangkas jarak. Posisi kami sangat dekat dengan Milan,” papar Stankovic seperti disitat dari Goal, Kamis (31/3/2011).

Pemain 32 tahun tersebut mengaku memang sangat sulit meraih kemenangan di laga ini. Kubu Inter sangat menyadari hal ini dan mengerti kemenangan menjadi sangat penting untuk diraih.

“Melihat dari performa kedua tim, kami yang lebih difavoritkan. Tapi dari pengalaman, yang menjadi favorit tidak otomatis dengan mudah menjadi menang,” lanjut Stankovic mengenai kans kedua tim.

Duo rival sekota ini akan bertemu, Sabtu akhir pekan ini. Skuad arahan Leonardo ini akan berupaya mengkudeta posisi puncak dari AC Milan dengan memenangi derby tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar