Cari Blog Ini

Jumat, 14 Maret 2014

Wenger: Derby London, Arsenal Minus Ozil

Okezone.comMesut Ozil dan Arsene Wenger - Arsenal FC (Foto: Goal)  
LONDON – Sebuah kerugian harus dirasakan Arsenal jelang laga sarat gengsi melawan rival abadi mereka, Tottenham Hotspur, Minggu malam. Pasalnya, Si Raja Assist, Mesut Ozil tidak bisa ikut bermain karena cedera hamstring.

Cedera ini dialami Ozil saat ikut bahu membahu rekan-rekannya dalam laga leg kedua melawan Bayern Munich, tengah pekan lalu.

Eks punggawa Real Madrid itu sebenarnya telah mengalami masalah pada pergelangan kakinya sejak menit kedua dalam pertandingan kontra Bayern Munchen. Namun, dia memutuskan untuk lanjut, Dan benar saja, keputusannya itu keliru.

Alhasil dia ditarik keluar sejak menit pertama babak kedua. setelah dipindai oleh tim medis Arsenal, pemain Jerman itu diketahui mengalami cedera hamstring yang parah dan dipastikan akan absen minimal selama empat pekan.

Absennya Ozil, dikonfirmasikan langsung oleh pelatih Meriam London, Arsene Wenger. “Kami kehilangan (Mesut) Ozil, dan tidak bisa main pada hari Minggu. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen tapi kelihatannya minimal tiga minggu," kata Wenger pada konferensi pers Jumat pagi –waktu setempat-.

“Masa rehat, minimal adalah tiga pekan, maksimal adalah enam pekan. Saya tidak cukup spesialis untuk mengetahui, itu adalah cedera hamstring kelas dua, jadi katakanlah waktu paling tepat untuk mencapai titik dia pulih adalah empat minggu,” terus Wenger.

Meski kehilangan Ozil adalah sebuah masalah bagi The Gunners, tapi pelatih asal Prancis ini yakin kendala ini bisa diatasai oleh pemain lain.

“Hal ini tentu saja sebuah pukulan, tapi saya yakin kami memiliki kualitas untuk menangani hilangnya dia (Ozil). Kami memiliki banyak pemain kreatif yang bisa mengambil alih dan menghasilkan kinerja yang berkualitas,” Wenger menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar