Cari Blog Ini

Sabtu, 29 Maret 2014

Suarez dan Sturridge Lanjutkan Perburuan Kejar Rekor Gol


DetikSport
Suarez dan Sturridge Lanjutkan Perburuan Kejar Rekor Gol






















Jakarta - Pemain Liverpool Luis Suarez dan Daniel Sturridge masih berada pada jalur untuk menjadi pasangan tertajam Premier League. Target itu tentu akan kian dekat jika kedunya mampu menambah gol saat menjamu Tottenham Hotspur.

Kombinasi Suarez (28 gol) dan Sturridge (20 gol) musim ini sudah melahirkan total 48 gol. Dengan jumlah tersebut keduanya juga menempati dua posisi teratas topskorer sementara Premier League.

Dengan jumlah gol tersebut Suarez dan Sturridge kini menjadi pasangan pemain ketiga dari satu tim, yang sama-sama bisa bikin lebih dari 20 gol di dalam satu musim. Sebelummya ada 55 gol dari Andrew Cole (34)-Peter Beardsley (21) di 1993-94 dan total 51 gol dari Didier Drogba (29)-Frank Lampard (22) di 2009-10.

Dengan demikian maka Suarez dan Sturridge kini akan memburu gol-gol berikutnya dengan iming-iming menjadi pasangan tersubur di Premier League, meskipun Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai kedua pemainnya itu tidak pas disebut "pasangan".

"Saya tak terlalu memikirkan (rekor itu). Saya lebih memikirkan tim Liverpool yang hebat. Kedua pemain punya talenta spesialnya masing-masing. Keduanya luar biasa," kata Rodgers usai kemenangan 2-1 atas Sunderland lalu.

"Buat saya mereka bukanlah sebuah pasangan. Mereka merupakan pemain-pemain individual yang bermain di dalam sebuah sistem yang bekerja dengan amat baik. Mereka solois, (tapi) mereka bisa berkombinasi," nilainya di Sky Sports.

Akhir pekan ini Suarez dan Sturidge, atau yang kini kian lazim dilabeli media dengan sebutan SAS--Suarez and Sturridge-, akan berusaha menambah koleksi gol di antara mereka berdua di Anfield saat menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (30/3/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar