Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Maret 2014

Madrid Tak Mau Pikirkan Kans Atletico dan Barca Terpeleset


DetikSport
Ancelotti (detik.com)






















Madrid - Atletico Madrid dan Barcelona sempat terpeleset saat mengejar Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Meski sudah unggul tiga poin, El Real tak Mau memikirkan kans dua rivalnya itu terpeleset.

Akhir pekan lalu Barca yang punya kans untuk sementara mengkudeta Madrid dari posisi puncak klasemen, malah kalah tipis 0-1 saat melawat ke kandang Real Valladolid.

Sementara itu, Atletico yang mempunyai kans yang sama pada 23 Februari lalu, juga takluk saat dijamu oleh Osasuna.

Dengan hasi-hasil itu, Madrid yang mengumpulkan 67 poin, unggul tiga angka dari Atletico yang ada di posisi kedua. Serta berjarak empat poin dari El Barca yang ada di peringkat ketiga.

Dengan Liga Spanyol musim ini yang masih menyisakan 11 laga, Carlo Ancelotti hanya ingin fokus pada tim besutannya. Dia enggan untuk memikirkan peluang dua rivalnya terpeleset.

"Saya tidak tahu apakan sala satu dari keduanya akan kehilangan angka akhir pekan ini. Kami tak memikirkan hal itu. Berpikir mengenai hal selain laga melawan Malaga tak bagus buat kami," kata Ancelotti di As.

Di Liga Spanyol akhir pekan ini, Madrid akan melawat ke kandang Malaga. Sementara itu, Barca akan menjamu Osasuna, dan Atletico bakal menjamu Espanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar