Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Maret 2014

Rooney Nilai Duetnya dengan RvP Harusnya Bisa Lebih Baik


DetikSport
Van Persie - Rooney (detik.com)


Manchester - Kendati sudah tampil cukup tajam bersama Manchester United, Wayne Rooney menilai bahwa performanya belum maksimal. Dia juga menyebutkan duetnya dengan Robin van Persie bisa lebih baik lagi.

Di Liga Inggris musim ini, Rooney sudah mencetak 11 gol dari 23 pertandingan yang sudah dilakoni. Jumlah gol yang sama juga ditorehkan oleh Van Persie dalam 17 laga.

Tapi dengan performa MU yang masih tak konsisten di musim ini, Rooney dan Van Persie pun mendapatkan sorotan. Tim 'Setan Merah' saat ini ada di posisi keenam klasemen dengan raihan 48 poin, tertinggal 18 poin dari Chelsea di posisi pertama.

Rooney sadar bahwa penampilan lini depan MU tengah menjadi soroan. Dia pun berujar bakal berlatih lebih keras untuk bisa lebih tajam.

"Saya pikir kami melakukan hal yang benar. Jelas kami bisa tampil leboh baik, dan jika tak kami berada di puncak klasemen lalu kami akan menjadi pusat perhatian dan kami mengerti dengan hal itu," kata Rooney di situs resmi MU.

"Secara personal, kami bisa mencetak gol lebi banyak dan kami tahu kami bisa. Kami bekerja keras untuk melakukan hal itu, kami harus terus melangkan dan semuga hal itu akan datang," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar