Cari Blog Ini

Jumat, 28 Maret 2014

Mazzarri Sesalkan Kegagalan Inter Cetak Gol


DetikSport
Mazzarri Sesalkan Kegagalan Inter Cetak Gol


Milan - Walter Mazzarri menilai Inter Milan seharusnya mampu memenangi pertandingan melawan Udinese. Menurut Mazzarri, Inter pantas mendapatkan beberapa gol pada laga ini.


Menghadapi Udinese di Giuseppe Meazza, Jumat (28/3/2014) dinihari WIB, Inter sangat mendominasi permainan, khususnya pada babak kedua. La Beneamata memperoleh sejumlah peluang emas, antara lain lewat Hernanes, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Esteban Cambiasso, dan Diego Milito.

Tapi, peluang-peluang Inter tersebut tak satu pun yang berujung gol. Penyelesaian akhir yang tidak maksimal dan tangguhnya Simone Scuffet di bawah mistar Udinese membuat laga berkesudahan imbang 0-0.

"Kalau boleh jujur, saya tak suka dengan babak pertama. Udinese adalah tim tangguh yang menekan kami di seluruh penjuru lapangan dan menutup semua ruang," tutur Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Pada babak kedua, kami layak mencetak paling tidak dua atau tiga gol, khususnya pada setengah jam terakhir. Kami membuat Udinese kelelahan, kami mendominasi, hanya saja tidak bikin gol," sambungnya.

"Beberapa kali ada kesalahan dalam penyelesaian akhir, tapi pada kesempatan lainnya ada elemen-elemen yang tak bisa kami kontrol, seperti tiang dan mistar atau kiper lawan. Ketika kami mulai bermain seperti yang kami mau, kami menciptakan peluang dalam jumlah sangat banyak," kata mantan pelatih Napoli ini.

"Hal pentingnya adalah menang dan tim telah melakukan segalanya untuk menang. Dalam pandangan saya, mereka sangat pantas menang," ujar Mazzarri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar