Cari Blog Ini

Minggu, 30 Maret 2014

Senyum David Moyes di Tengah Sorotan


DetikSport
Senyum David Moyes di Tengah Sorotan (Getty Image)



















Manchester - David Moyes boleh sedikit bernapas lega. Di tengah sorotan yang tengah diarahkan kepadanya, dia malah memberikan kemenangan untuk Manchester United. Dia pun tersenyum.

United menang 4-1 atas Aston Villa pada laga yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (29/3/2014) malam WIB. Laga tersebut diawali oleh sebuah spanduk yang diterbangkan di atas Old Trafford. Isinya tidak terlihat menyenangkan buat Moyes: "The Wrong One - Moyes Out".

Tapi, yang terjadi di bawah spanduk itu adalah sebaliknya. Begitu Moyes muncul dari dalam lorong stadion, dia mendapatkan tepukan hangat dari mayoritas pendukung. Sebuah sambutan hangat untuknya, kendati mayoritas pendukung juga mengritiknya ketika United kalah di derby Manchester di tengah pekan.

"Saya hanya ingin orang paham bahwa sayalah manajer di klub ini," ujarnya kepada MUTV.

"Mereka tahu posisi saya. Saya berdiri di pinggir lapangan. Sejak datang ke Manchester United, hanya dukunganglah yang saya dapatkan."

"Saya percaya semua pendukung Manchester United ada di belakang saya dan mereka paham situasi kami saat ini. Para pemain juga fokus, dan itulah yang selalu saya inginkan untuk memastikan segalanya berjalan dengan benar."

United sempat tertinggal 0-1 lebih dulu akibat tendangan bebas Ashley Westwood. Namun, mereka bereaksi dengan cepat dan akhirnya unggul 2-1 di akhir babak pertama.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Saya pikir, semuanya sedikit gugup pada 10 menit perdana," kata Moyes.

Kini, Moyes harus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Bayern Munich pada leg I perempatfinal Liga Champions tengah pekan depan. Siap, Moyes?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar