Cari Blog Ini

Selasa, 18 Maret 2014

Gerrard Berharap Liverpool Segera Tambah Kontrak Rodgers


DetikSport
Brendan Rodgers (Getty Image)






















Liverpool - Brendan Rodgers menunjukkan kiprah yang bagus di musim keduanya bersama Liverpool. Kapten The Reds Steven Gerrard pun berharap bahwa kontrak Rodgers segera diperpanjang.

Cuma bisa mengantarkan 'Si Merah' finis di posisi ketujuh klasemen musim lalu, Rodgers pun sempat mendapatkan cibiran. Ujian untuk Rodgers bertambah seiring dengan santernya kabar keinginan Luis Suarez untuk hengkang di awal musim 2013/2014.

Tapi, Rodgers bisa mlewati ujian itu dengan mulus. Suarez bertahan, dan Liverpool kini ada di posisi yang bagus di Premier League.

Liverpool ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 62 poin, berjarak empat angka dari Chelsea di posisi pertama, dan memiliki poin sama dengan Arsenal yang ada di posisi ketiga.

Isu mengenai perpanjangan kontrak Rodgers pun lantas mengemuka seiring dengan performa apik The Anfield Gank. Sebabnya, kontrak manajer asal Irlandia Utara itu akan berakhir pada bulan Juni tahun depan.

Karena tinggal menyisakan kurang dua tahun lagi, Gerrard yang berhaap Rodgers bisa menangani Liverpool dalam jangka waktu yang panjang, pun berharap petinggi klub bisa segera menambah kontraknya.

"Dia sungguh luar biasa buat saya, dan saya yakin bahwa para pemain bakal menyetujui pernyataan saya. Jelas kami sangat senang dia berada di sini dan saya berharap ada banyak upaya di Boston karena kami membicarakan bahwa mereka harus mendapatkan tanda tangannya secapat mungkin," kata Gerrard di Sports Mole.

"Saat para pemain ada di posisi seperti ini, dengan kontrak yang tinggal menyisakan satu tahun, maka Anda ingi sesegera mungkin untuk menjaga mereka, pihak klub melakukan reaksi sangat cepat dan segera memperbaruinya."

"Dan buat saya, saya pikir dia layak untuk diberi kontrak jangka panjang di sini dan saya pikir dia sempurna untuk klub ini," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar