Cari Blog Ini

Selasa, 18 Maret 2014

Schalke Cari Pengalaman di Santiago Bernabeu


DetikSport
Schalke 04 (detik.com)






















Madrid - Langkah Schalke 04 dinilai sudah terhenti saat kalah 1-6 dari Real Madrid di leg I. Royal Blues pun akan memanfaatkan laga leg II nanti untuk sekadar memberi pengalaman para pemain muda.

Langkah Schalke menuju perempatfinal Liga Champions terbilang sangat-sangat tipis jika tak bisa disebut mustahil. Kekalahan telak 1-6 di kandang sendiri membuat laga leg II di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3/2014) dinihari WIB nanti senilai formalitas saja.

Meski demikian, anak-anak asuh Jens Keller mengaku bakal tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mencoba memetik hasil yang lebih baik. Apalagi bermain tandang di markas tim sekelas Madrid menjanjikan pengalaman bagus untuk para pemain muda, yang memang mendominasi skuat Schalke.

Skuat tim asal Gelsenkirchen itu punya rata-rata umur 25,1 tahun. Sejumlah pemain pilar mereka bahkan berusia muda, catat saja Julian Draxler (20 th), Joel Matip (22 th), Max Meyer (18 th), dan Leon Goretzka (19 th).

"Kami mendapatkan hasil buruk di laga kandang tapi bisa bermain di sini adalah sebuah pengalaman hebat untuk setiap pemain. Ini adalah sebuah langkah dalam evolusi seorang pemain muda," kata gelandang Roman Neustädter di situs resmi UEFA.

"Kami akan mencoba untuk memetik hasil lebih baik. Kami adalah para profesional dan kami belajar dari pertandingan kandang," ungkap pemain 26 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar