Cari Blog Ini

Senin, 17 Maret 2014

Hanya 8 Member Yang Menjadi Peran Utama di Film Viva JKT48

C&R Digital
Konfrensi Pers Film VIVA JKT 48 di Teater FX Sudirman (C &R)














Jakarta -Idol group JKT48 memiliki puluhan member yang terdiri dari Tim J dan Tim KIII. Namun, tak semua member bisa bermain dalam film perdana JKT48, Viva JKT48.

Sama seperti single, di film ini hanya 16 member saja yang terpilih untuk terjun ke dunia layar lebar. Namun, itupun hanya delapan member saja yang menjadi peran utama, sisanya hanya pemain additional atau pembantu.
"Yang bakal sering muncul nanti kita berdelapan (Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Shinta, Ayana dan Cindvia). Totalnya 16 member," ungkap Melody, Kapten JKT48, saat konferensi pers di Teater JKT48, FX Sudirman, Senin (17/3).

Mereka terpilih karena dianggap sudah siap mengembangkan karier di dunia akting. "Dari official-nya yang milih. jadi tiap dalam setahun mereka mengamati perkembangan member," ungkap Awi Suryadi, sutradara film.

Selain JKT48, film ini dibintangi juga oleh Cut Mini dan Tigor. Rencananya, film produksi Maxima Pictures ini akan dirilis serentak di enam negara (Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan Cina) pada 4 Agustus 2014.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar