Cari Blog Ini

Senin, 17 Maret 2014

'Tim-tim Rival Bakal Khawatir dengan Liverpool'


DetikSport
Liverpool FC (Getty Image)





















Liverpool - Kemenangan atas Manchester United kian menegaskan Liverpool turut serta dalam perburuan titel Liga Inggris. Bek The Reds Jon Flanagan percaya timnya membuat para rival khawatir.

Liverpool memetik kemenangan telak 3-0 atas MU di Old Trafford, Minggu (16/3/2014) malam tadi. Hasil tersebut membuat anak-anak asuh Brendan Rodgers bertahan di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan nilai 62, tertinggal empat poin dari Chelsea di puncak klasemen tapi masih punya satu laga di tangan.

Anak-anak Merseyside pun mulai disebut-sebut mampu meraih titel Premier League pertamanya. Apalagi laju mereka sepanjang 2014 ini juga meyakinkan, tak terkalahkan dalam 10 pertandingan (8 menang, 2 imbang).

Belum lagi jika menilik rekor Liverpool kala berhadapan dengan tim-tim besar. Sebelum menaklukkan MU, mereka sudah lebih dulu menundukkan Arsenal (5-1), Everton (4-0), dan Tottenham Hotspur (5-0).

Flanagan menilai dengan kemenangan atas MU, tim-tim rival seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester City makin merisaukan laju timnya. Tapi di lain sisi dia juga menegaskan bahwa Liverpool cuma fokus menjalani laga yang tersisa dan memastikan diri memenuhi target empat besar.

"Saya yakin tim-tim lain di papan atas akan khawatir dengan hasil ini tapi kami hanya berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Kami semua percaya bisa berhasil. Kami hanya perlu terus berjuang," katanya kepada Liverpool Echo.

"Semua pemain tahu kami belum meraih apapun. Target kami sejak awal musim adalah empat besar dan kami berada dalam jalur untuk itu. Hal-hal selain itu adalah bonus," tandas pemain 21 tahun ini.

Liverpool sendiri masih akan berhadapan langsung dengan City dan Chelsea di sisa sembilan pertandingan musim ini. Keduanya digelar di Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar