Cari Blog Ini

Jumat, 14 Maret 2014

Moyes: Van Persie Akan Dapat Kontrak Baru

DetikSport


Manchester - Manajer Manchester United David Moyes senang dengan kesetiaan Robin van Persie untuk tetap bertahan di klub itu. Ia pun meyakini bahwa pihak klub akan memberi RVP kontrak baru.

Baru-baru ini Van Persie membantah pemberitaan di media yang menyebut dirinya tak betah dan meminta untuk dijual di musim panas nanti. Isunya karena buruknya performa MU musim ini plus perseteruannya dengan Moyes.

Setelah Van Persie mengeluarkan pernyataan itu, Moyes menyambutnya dengan gembira sekaligus meminta media tak lagi memberitakan hal-hal buruk soal Van Persie yang tak sesuai dengan kenyataan yang ada.

"Saya sudah katakan kepada Anda berkali-kali bahwa dia akan bertahan tapi Anda ingin mengatakan atau menulis sesuatu yang berbeda," ujar Moyes seperti dikutip Telegraph.

"Tentunya sulit jika Anda tidak mengerti apa yang saya katakan. Robin bahagia di sini dan saya turut senang. Saya tidak tahu mengapa ada berita itu - saya baru mendengar berita itu Jumat pagi ini," lanjutnya.

Lebih lanjut Moyes juga mengungkapkan bahwa manajemen klub kemungkinan akan memperpanjang kontrak penyerang Belanda itu yang saat ini baru akan habis 2016. Sejak gabung dengan MU 2012, Van Persie sudah bikin 44 gol dari 68 penampilan.

"Dia punya sisa kontrak dua tahun dan saya yakin manajemen akan mempertimbangkan itu (soal kontrak baru)," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar