Cari Blog Ini

Selasa, 18 Maret 2014

Seribu Fans Bakal Diajak Bermain di Film Viva JKT48

C&R Digital
Konfrensi Pers Film JKT48 (C &R)














Jakarta - Idol group JKT48 menjadi salah satu public figure yang memiliki fans loyal. Ibaratnya, dimana JKT48 berada, maka hadirlah mereka dengan yel-yelnya atau biasa disebut chant. Nah, hal itu tak disia-siakan oleh Awi Suryadi, sutradara film Viva JKT48.
Rencananya, Awi akan mengajak seribu fans setia JKT48 untuk bermain di film perdana JKT48 itu.
"Jadi nanti ada dua scene gede banget yaitu Handshake Festival dan konser. Rencananya mau pakai 1000 fans. Kita enggak mungkin bawa ektras (figuran). Jadi pakai fans yang ngerti chant-chant," ungkapnya kepada C&R Digital saat ditemui di Teater JKT48, Senin (17/3).
Sementara itu, sebagai fans JKT48, Yudi mengaku senang dengan adanya film ini karena bisa mengembangkan bakat semua member JKT48. Cowok yang menjadi admin di @BedaFamiglia (akun Twitter yang membahas segala hal tentang 48 Family) ini pun menyarankan agar fans yang terpilih nanti harus seimbang antara cewek dan cowok. Karena, selama ini JKT48 dikenal oleh masyarakat dengan fans cowoknya yang membludak.
"Jadi mereka harus bisa nunjukin kalau fans JKT48 itu enggak cowok doang. Apalagi sekarang tiap tiga bulan selalu diadain teater khusus cewek. Dan kalau bisa, ya jangan pilih yang rusuh. Takutnya malah ganggu jalannya shooting," saran cowok yang mengidolakan Sinka JKT48 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar