Cari Blog Ini

Rabu, 26 Maret 2014

'Swansea Layak Raih Hasil Imbang di Kandang Arsenal'


DetikSport
 
Swansea City (Getty Image)





















London - Manajer Swansea Garry Monk puas dengan hasil imbang yang diraih timnya di kandang Arsenal. Monk menyebut, timnya memang layak mendapatkan satu poin di London.

Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB, Swansea bahkan sempat unggul lebih dulu lewat Wilfried Bony di menit ke-11. Keunggulan 1-0 itu kemudian bertahan sampai menit ke-73.

Dua gol dari Lukas Podolski dan Olivier Giroud membuat Arsenal berbalik unggul 2-1. Tapi, Swansea berhasil memaksakan hasil imbang setelah serangan yang dibangun Leon Britton dan Angel Rangel membuat Mathieu Flamini melakukan gol bunuh diri.

"Saya turut senang untuk anak-anak. Melihat usaha dan permainan mereka, saya pikir hasil imbang adalah sesuatu yang setidaknya layak mereka dapatkan," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir, tim ini berusaha sampai akhir dan saya tahu kami akan mendapatkan peluang lagi dan saya berharap kami memanfaatkan peluang itu sebaik-baiknya."

Hasil imbang ini merugikan buat Arsenal. Untuk saat ini, mereka masih tersendat di posisi keempat klasemen sementara dengan selisih enam poin di belakang Chelsea yang ada di urutan pertama dan tiga poin di belakang Manchester City yang ada di urutan kedua.

Sementara Swansea berada di urutan ke-15 dengan koleksi nilai 30. Mereka hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar