Cari Blog Ini

Senin, 17 Maret 2014

Martino Jaga Keyakinan dalam Usaha Barca Pertahankan Gelar Juara


DetikSport
Barca AFP (detik.com)













Barcelona - Entrenador Barcelona Gerardo Martino menilai timnya tidak pantas berada di posisi tiga klasemen La Liga. Tetapi mengingat jarak dengan pemuncak klasemen juga tak terlalu jauh, Martino juga masih yakin Barca bisa kembali juara.

Barca, kampiun musim lalu, menuntaskan pertandingan di jornada 28 La Liga dengan berpesta gol 7-0 ketika menjamu Osasuna di Camp Nou, Senin (17/3/2014) dinihari WIB.

Hasil itu membuat Barca belum bisa beranjak dari posisi tiga tepat di bawah Atletico Madrid dan Real Madrid. Namun, Blaugrana cuma tertinggal satu poin dari Atleti dan empat poin dari El Real.

"Kami tidak pantas berada di posisi kami hari ini, tapi tertinggal tiga poin di belakang pemuncak klasemen berarti kami belum tercoret," tegas Martino di AS.

"Kami akan melanjutkan usaha karena kami masih ada di dalam persaingan," serunya.

Pekan depan persaingan akan dipanaskan dengan pertemuan langsung Barca dan Madrid dalam partai El Clasico. Menilik situasi di papan klasemen saat ini, laga itu boleh jadi akan menjadi titik krusial dalam perebutan gelar juara baik untuk Madrid, Barca, atau justru Atletico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar